Senin, 22 Agustus 2011

maen dirumah namirr (^-^)


 1st photo ...masih 3an
 si Rahmi mulai Lepas kerudung wuuu...haha
 kita nge-ALAY dulu kali yah


gaya Tersinting haha
 
gua udah curiga nih si Desy, ami , udah smsin-nelfonin terus haha kalo menurut feeling gue(ceileeh) kayanya mah mereka bakal kerumah gua...eh ternyata dugaan gue akurat dan presisi (?) haha yaudah gua pasrah dan akhirnya mereka kerumah gue... berhubung abis upacara agustusan,,, jadinya jam 10an udah nongol dirumah gua si Desy, Laras, rahmi , dan akhirnya nyusul si Dhias ,and Dena. Karena bingung mau ngapain yaudah webcaman aja kali yah .... akhirnya kitapun seruseruan haha ...
mulai dari gaya alay , gahoel , cengo, cangak , gila , mabok ,sekarat (sereeem ) , pokoknya campur aduk deh -,- abis itu dilanjutin dengan nge-GOSIP dan nonton video Red Mist di You Tube ....sayangnya Desi pulang duluan ..biasa anak acara haha .....video Red Mist berkisah tentang Squidward yang bunuh diri gitu.... kalo yang gakuat iman jangan nonton deh haha.... takut terjadi sesuatu yang tidak menyenangkan u.u jam 4an akhirnya pulang deh kerumah masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar