Jumat, 21 September 2012

CHATTING BARENG BULE( PART A)

Chatting bareng bule yaitu semacam obrolan/ percakapan bareng bule . Medianya banyak banget , biasanya bisa lewat social media ex ; fb , twitter , and other . Bisa juga lewat situs web kaya http://chatroulette.com/ atau www.omegle.com atau banyak deeeh . Oh iya gue kadang kalo lagi bete seneng tuh skype-an ama bule , abisnya seru , ganteng (biasanya) , bisa belajar bahasa inggris , dan tahu budaya baru . Bule tuh sebutan orang Indonesia buat orang asing yang biasanya berkulit putih , tinggi , brunette or blonde . Nih ada beberapa bule di skype/omegle/fb yang lucu , dan berkesan buat gue haha.

1.Maxwell
 namanya Maxwell ....Ganteng kan??? Dia orang Canada umurnya 16 taun . Dianya model lho haha dia bilang kalo dia udah gede nanti dia bakalan inget gue sebagai fans pertama dia haha. Dia punya pacar orang filipina-italy . Pokoknya Maxwell itu lucu haha . Dia tinggal di apartemen sendiri kadang kadang suka bareng pacarnya haha. Dia pengen kuliah di engineering , dan well he's a nice person .


2. Yunus Emre Zorum

Yunus itu orang Dikmen , Ankara , Turkey . Awalnya ketemu di skype terus di fb dan kita jadi sering komunikasi haha . Terus dia bilang kalo dia suka ama gue aww hahaha ....gue juga sih tertarik ama dia abisnya dia tuh selalu perhatian ama gue haha. Pagi -paggi di sekolah pasti aja ada message dari Yunus :)
kyak : *Heyy  setiap pagi :) dia juga selalu nemenin gue kaya ngerjain pr Biologi . :D Finally we break up haha because something . fb nya : http://www.facebook.com/profile.php?id=1218949785&ref=ts

3. Michael


Dia kaya seorang kaka bagi gue haha. Dia cita-citanya jadi dokter hewan ,tinggal di Algeria sampe sekarang kita suka chatting di fb , umurnya 20-an lah . Dia kuliah di kedokteran hewan soalnya dia suka banget ama hewan .


4. James Garten


James itu orangnya romantis haha .... kita maen truth or dare dan seru banget . Orangnya asik deeeh haha
gue dibikinin puisi yang so sweet abis pokoknya romantiss deh haha .... kalo gak salah dia Australian :) Blonde boy huahaha

5.Jossh


Josh itu orangnya serius , baik , emm to the point . Rambutnya dulu kaya rocker gitu wwkwk. Umurnya 18 taun lah tapi mukanya tua , dia itu American brunette boy .:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar