Senin, 13 Januari 2014

Tips PDKT Sama Cowok

Berikut ini adalah hasil wawancara gue terhadap cowok2 di sekitar gue, mungkin bisa jadi acuan kamu buat pdkt tapi jangan seratus persen percaya yaa karena pada dasarnya tiap orang berbeda- beda. Berikut adalah tips pdkt sama cowok:

1.     Cowok itu suka diperhatiin
Ternyata bukan Cuma cewek yang suka diperhatiin, ternyata cowok juga haus akan perhatian tuh. Jadi, nggak ada salahnya kalian perhatian ke pdkt-an kalian, asal jangan terlalu over ya...
Contoh : “ Kamu udah makan belum?”
           “ Jangan lupa makan”
          “ Kamu lagi ngapain?”
Tapi ada yang harus kamu hindari saat pdkt, yaitu kata- kata “Kamu lagi dimana? sama siapa?” karena itu kesannya ngatur banget, sedangkan cowok paling nggak suka diatur- atur apalagi masih tahap pdkt. 

2.    Jangan bikin gebetan ilfeel (ilang feeling)
Kalau kamu pengen telepon atau sms, ada waktunya ya... kamu juga jangan terlalu kelihatan agresif mengejar- ngejar dia, soalnya insting cowok pada dasarnya suka tantangan,  jadi kamu bisa ngedeketin dia secara halus. Jangan terlalu sering sms karena akan membuatnya merasa diteror. 

3.    Jangan lupa puji gebetan kamu
Cowok juga melayang- layang tuh kalau dipuji, tapi pujiannya yang tulus dan terkesan cool ya.. jangan kamu imut deh, unyu... -_-  yang ada cowok malah bete, kamu bisa bilang “ kamu bagus deh potongan rambutnya kaya gitu” atau “kamu keren deh kalau pake kaos itu” atau “kamu bagus banget main basketnya” atau “ih kamu pinter ya..” pokoknya buat dia merasa bangga atas dirinya. 

4.    Saat pdkt-an jangan pernah mengatur- ngatur gebetan
“kamu jangan main futsal ya.. “ “ pulangnya jemput aku ya..” “kamu jangan pulang sama cewek lain ya..” nah itu hal yang paling bikin cowok bete, dia nggak suka diatur- atur, cowok merasa kalau dia juga punya waktu untuk privasi dan hobi serta teman- temannya. 

5.    Support gebetan
“Semangat ya ngerjain tugasnya...” “Kamu pasti bisa...” “Ayo... jangan menyerah” dijamin deh gebetan kamu bakal jadi semangat abis kalau habis di semangatin. Kamu harus sebisa mungkin mensupport dia karena support kamu berarti besar buat dia. 

6.    Cari tahu hobinya
Kamu bisa mencari hobinya melalui teman- temannya, melalui sahabatnya atau bisa juga melalui dirinya sendiri. Jika kamu bisa mengetahui hobinya, kamu akan juga memahami karakter dirinya lebih dekat, misalnya jika dia suka membaca novel ajak dia mendiskusikan buku- buku novel yang ia suka. 

7.    Rapi, sopan dan pengertian
Penampilan juga menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan pria dari seorang wanita, jadi hendaknya kamu tampil rapi setiap bertemu dia. Kamu juga harus sopan dan jangan sekali- kali menggunakan baju terlalu sexy atau terbuka, karena akan membuat penliaian negatif dari pria tersebut. 

8.    Jangan bawel, pecicilan dan agresif
Jagalah sikap kamu di depan gebetan kamu, karena sikap agresif, pecicilan, banyak tingkah justru akan membuat anda semakin menjauh darinya.

9.    Jangan terlalu manja dan terlihat matre
Jadilah wanita mandiri yang cerdas dan mudah diajak berbicara, kalian harus menunjukkan sisi kemandirian namun tetap manja dalam kadar tertentu. Jangan pernah menunjukkan bahwa anda hanya menginginkan harta si- dia. 

10. Lemah lembut
Cewek lemah lembut menunjukkan sosok penuh kasih sayang, dan penuh ketulusan. Karena seorang pria sangat mencintai ibunya yang penuh kelembutan, ia juga dapat mencintai anda karena kelembutan yang dimiliki anda. Ia akan nyaman senyaman ia bersama ibunya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar