Sabtu, 10 November 2018

Kebetulan?


                         I believe that … gada kebetulan di dunia ini.. wkwk misalnya kemaren gua telfonan sm temen gua anak bio trs ternyata… kita tes kerja di tempat yang sama dan akhirnya makan bareng trs dia nganterin gua ke stasiun wkwk. Okey, dari awal haha gua dulu pengen masuk Biologi UGM karena, why? Karenaaa.. Cowok yg gua taksir daftar Bio UGM lol… tapi.. dia ga masuk dan masuklah gua di UGM.. kampus rakyat dan kampus biasa biasa saja untuk mahasiswa biasa saja *preeet hahhahahhhahaha… disanaa gua beruntung banget ketemu temen- temen yang kebanyakan ambis, pinter, smart, rajin dan pokoknya menantu idaman banget hahhahaha… gua akuin sih emang bener kayak menantu idaman lol… soalnya rata rata pekerja keras, jarang bgt yang males, kreatif dan keren keren sih hahahaha…
                      Terus sekarang status gua adalah pengangguran wkwk.. sering bgt kan ikut joibfair, nah pas test paragon… takdirnya ketemu widya sama Lavi, so Widya ini ternyata alumni UGM juga wkwkwk nah sejak itu jadi mayan deket deh kan kalo ada jobfair gitu… terus pas gua interview Bank Mega gua ketemu sama The Vida, kakak tingkat dan ketemu anak bojong, namanya Mutia dan tukeran nomer HP deh hehehheew pertama kali ketemu langsung lumayan akrab. Pernah ga sih ketemu seseorang nggak sengaja terus malah jadi temen baik? Itu tuh emang takdir wkwk bukan ketidaksengajaan atau kebetulan sih menurut kuuu hehehehew
                            Dan gua mo cerita sih yang bener bener lumayan bikin gua semangat cari kerja wkwkwk jadi gatau kenapa kita bisa kenalan trs ketemuan dan dia orangnya ngebuka sudut pandang baru dalam hidup gua wkwkwk…. Dia pekerja keras, disiplin, semangat, workaholic, rada kaku, perhatian dan baik jadi satu. Lucu sih orangnya kalo inget dia bikin senyum senyum sendiri.. wkwkwk  gara gara dia gua berani tuh naik KRL ke Jakarta sendirian wkwkwk dan dia bisa banget jadi pendengar yang baik dan sabar banget padahal gua kan ngeselin abis yak wkkwkwkwkwk pokoknya gua kagum bgt sih sama dia, jadi gua jg bekerja keras nih biar dapet kerja wkwkwk kenapa? Yaa karena harus kerja keras mencapai cita- cita gua…. Gatau sih dia orangnya lucu gitu.. bikin gua gabisa makan tiap ketemu wkwkkwkwkwkk dia realistis dan gua rada pemimpi, wkwk dia bilang sih kalo mimpi jgn banyak dulu yang penting diusahain dan dia bisa bikin gua jd lebih baik sih karena literally mungkin karena gua jarang ketemu cowok matang dan dewasa jadi dia salah satu yang bikin gua termotivasi sih wkwkkw…
Harapannya yaaa…. Yg terbaik aja deh wkkwkw Mo bilang makasih banyak aja... dah itu aja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar