Sabtu, 10 November 2018

FINALLY GUYS LULUS AKU LULUS JUGA



Judulnya gitu banget yak -___- wkwkk aku Cuma mau bersyukurr banget Alhamdulillah ya Allah… akhirnya lulus juga, setelah gua ngelab kurang lebih 6 bulan dengan rasa  deg- degan bisa wisuda Agustus gak yaaa wkkwkwk soalnya kalo ga lulus agustus kudu bayar kostan :( bayar UKT lagi :( mana super mahal UKTnyaaaa:(
Jadi namira tuh mulai ngelab bulan Januari 2018, di BB Biogen Bogor. Sedih deh, gada temen kampus, gada temen makan, untungnya selama penelitian suka dibantuin sm emak lol. Nahh lalu akhirnya selesai lah penelitian dan OTW Jogja abis lebaran… semacam udah pasrah akutu L Suatu malem aku mimpi, ada seseorang ngajak aku ke Jogja dan bilang aku wisuda agustus dan sempet mimpi juga aku bakal sidang :3 Alhamdulillah yaaa ya Allah….  Jadi gua sidang tanggal 12 Juli 2018,terus ngurus Yudisium udah pasrah dan bener bener berusaha banget biar ga bayar UKT :(
Isolasi DNA Tanaman Salak :) 


 Jadi judul skripsi gua "Determinasi Jenis Kelamin pada Tanaman Salak (Salacca zalacca (Gaert.) Voss.) dengan Sequenced Characterized Amplified Regions hehhehe :) Tahapannya ada isolasi DNA, PCR, Elfo, Spektrofotometri, Desain Primer dan Validasi.
Lagi pakai spektrofotometer

 Spektrofotometer itu adalah alat yang digunakan untuk uji kuantitas DNA kita, biasanya pakai rasio lamda 280/260, nah kalo kemurniannya diantara 1,8-2.0 berarti dia murni, kaya cinta aku ke kamu wkwkkwk
ELektroforesis
 Elektroforesis gel agaorose merupakan tahap uji kualitas DNA, nanti muncul band2 gitu... tapi kadang DNA nya PHP, kadang muncul kadang engga kayak kamuuu :)
Mba Desi Ariska Putri

Bestie Forever

Cewek Super Smart Dzikrina Nurunnisa


Make up by @afinamakeup (Ig)

Bidadari UGM kuuuuu yang super cantik

Mojang Bandung

Mojang Sragen, Mojang Bogor sareng Mojang Bandung

Hanifah Hanini panutanQ dan Hetty InspirasiQ


Bapak Rachi temennya Dimas wkwk
Banyak banget cuy formnya yang harus di upload. Oh iya aku mau berterima kasih banget sama Papaku di kampus yaitu Pak Budi Setiadi Daryono, the best dosen ever. Dosen yang menginspirasi, kadang galak, kadang baik banget, menyemangati, sholeh pokoknyaaaaa huwaaa terloveee <3. Makasih juga buat anak- anak kostan aku wkwkwk yang sudah mau menerima aku di SWK 3, terutama mba Nisyya, Tipo, Putri yang sering aku tebengin. Mba Desiku yang cantik tetangga kamar yang kusayaaang banget, Ratri teman seangkatan teman curhat, Ami pengurus wifi dll yang kusayaaaang. Terima kasih buat Muh. Nashrurokhman kuuuu sahabatkuu yang superbaik yang udh kayak adikku sendiriiii yang selalu menyemangati, my dear Hetty Nopianasanti dan Kirana Dira Anjani. Sampe malem mau Wisuda Kirana nginap sama akuuu…. Pokoknya bener bener sayang bgt ama Kirana… maaci juga hetty yg udah selalu ngedorong aku biar rajin kayak kamu <3. Makasih buat anak anak BIOSC my luvvvvvvvvv bgt lah wkwkwk sama teman Gama Melon juga :3. SAYANGNYA GADA PENDAMPING WISUDA :’))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar