Kamis, 02 Mei 2013

KUMPULAN PUISI ISLAMI

Teruntuk Calon Suamiku,

Kekasihku, Tuhan belum mempertemukan kita kali ini
Aku pun tak tahu dimana engkau berada
Nanti ada saatnya
Bagaimana pun caranya kita akan bertemu

Tetaplah istiqamah dijalannya kekasihku
Aku yakin engkau adalah yang terbaik untukku
Aku diciptakan dari tulang rusukmu kekasihku
Maka lindungilah aku kekasihku

Tetaplah kau lantunkan dzikir kepadaNya
Janganlah kau membuatNya murka
Agar Ia memudahkan jalan bagi kita berdua
Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita
                                                  








Dzikir malam

Hembusan angin malam membangunkanku dari mimpiku
Denting jam berlalu di dinding yang usang itu
Perlahan kubangun dan menggapai kepada air
Untuk meluruhkan dosa- dosaku

Aku serahkan seluruh jiwa ini untukNya
Melantunkan ayat demi ayat Al- Quran
Hati bergetar mendengar lantunan yang indah itu
Air mata tak dapat terbendung

Tetes demi tetes membasahi sajadah indah
Teringat akan dosa yang teramat banyak
Jiwa ini menjadi tentram
Teringat hanya kepadaNyalah kita kembali









Surat Untuk Kekasihku

Bukankah hakikat kita mencintai seseorang?
Kekasihku, kau pemilik hati ini
Meski ku hanya dapat mencintaimu dalam diam
Bukan seperti pasangan kekasih yang lain

Yang saling berpelukan,  saling berpegang tangan
Aku tahu, kau bukan mahramku
Aku hanya dapat berdoa dalam doaku
Untukmu kekasih, semoga kau senantiasa sehat

Tak perlu kau tahu betapa aku mencintaimu
Karena jika kau memang untukku
Tuhan akan mendekatkan kita
Aku mencintaimu karena Allah kekasihku

1 komentar: