Selasa, 19 Juli 2016

Menjadi (Bukan ) Pilihan





Dear you,  

   Tak selamanya yang kita inginkan dalam hidup akan kamu dapatkan. Kadang aku ingin seperti dirinya yang tanpa berusaha apapun selalu berada di pikiranmu, sementara aku, bagaimana pun aku berjuang, aku tidak pernah ada di pikiranmu. Ya, perasaan memang tidak bisa dipaksakan. Karena sekeras apapun aku berusaha aku tidak akan pernah bisa menjadi sosok yang berarti untukmu. Namun, tenanglah aku akan selalu berusaha menjadi seseorang yang selalu mendengarkanmu, membantumu, menyemangatimu, jika kau ingin, meskipun aku tahu aku tidak akan pernah berada di benakmu. Jika dia menyakitimu, aku akan selalu ada untukmu untuk mendengarkanmu. ceritakanlah padakum betapa bahagianya kamu bersamanya, karena aku akan turut berbahagia. Namun maaf jika suatu hari nanti aku tidak menjadi seseorang yang berada disampingmu lagi, karena mungkin ada orang lain yang lebih membutuhkan diriku untuk menjadi pendengarnya, untuk menyayanginya dan untuk merawatnya. Terima kasih telah mengajarkanku artinya kebahagiaan, ketulusan, keikhlasan, rasa sakitnya tidak dicintai dan arti bersabar. Aku yakin ada banyak hikmah di balik pertemuan kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar